SYARAT DAN KETENTUAN UNIGAL VIRTUAL RUN 2021

Di masa pandemi dan era hidup baru yang mengutamakan protokol kesehatan dan social distancing, Universitas Galuh hadir untuk  menggiatkan aktivitas lari melalui event UNIGAL VIRTUAL RUN.

UNIGAL VIRTUAL RUN adalah event lari virtual dengan jarak 5 KM,  dalam menyelesaikan tantangan jarak tersebut harus dilakukan dalam maksimal  1 (satu) kali aktivitas berlari

Aktivitas lari ini bisa dilakukan dana saja dalam periode yang sudah ditentukan dan direkam menggunakan Aplikasi  Strava yang  selanjutnya di unggah account peserta.

SYARAT DAN KETENTUAN UNIGAL VIRTUAL RUN

Dengan mengambil bagian dalam UNIGAL Virtual Run, peserta dianggap telah menerima dan menyetujui untuk mematuhi dan terikat atas segala aturan dan peraturan, syarat dan ketentuan acara yang dibuat dan ditetapkan oleh panitia penyelenggara UNIGAL VIRTUAL RUN

A. PENDAFTARAN

  1. Peserta berusia minimum 16 tahun yang dibuktikan dengan kartu identitas yang sah.
  2. Peserta merupakan warga negara Indonesia.
  3. Dalam melakukan pendaftaran, Peserta setuju untuk memberikan informasi yang akurat, terkini dan lengkap  yang diisi dalam formulir pendaftaran
  4. Peserta tidak dapat mengubah kategori yang telah dipilih setelah melakukan pendaftaran.
  5. Peserta wajib membayar biaya pendaftaran UNIGAL VIRTUAL RUN sesuai nominal dan melalui jalur pembayaran elektronik yang ditetapkan oleh Penyelenggara.
  6. Biaya pendaftaran yang telah dibayarkan oleh Peserta tidak dapat dikembalikan/diuangkan kembali.
  7. Penyelenggaraan akan memberikan konfirmasi pembayaran melalui email atau peserta dapat melakukan cek di personal account yang dimilikinya.
  8. Penyelenggara berhak untuk menutup pendaftaran sebelum batas waktu pendaftaran ketika kuota yang ditentukan telah terisi penuh.
  9. Kepesertaan dalam UNIGAL Virtual Run sehingga Peserta tidak dapat mengalihkan hak dan kewajibannya dalam keikutsertaannya dalam UNIGAL Virtual Run kepada pihak ketiga.

 

B. KETENTUAN DAN PERATURAN

Peserta wajib untuk mengikuti setiap ketentuan UNIGAL Virtual Run yang ditetapkan oleh Penyelenggara.

  1. Peserta dengan ini memahami bahwa UNIGAL VIRTUAL RUN menitikberatkan pada kegiatan fisik dan menjamin bahwa Peserta berada dalam kondisi fisik yang sehat.
  2. Jarak 5 KM dapat diselesaikan dalam 1 (satu) kali aktivitas  berlari dalam periode yang telah ditetapkan.
  3. Peserta menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung
  4. Peserta harus menggunakan Aplikasi strava Strava dalam melakukan aktivitasnya.
  5. Peserta harus mengunggah hasil Screenshoot strava dan menyertakan link hasil aktivitas berlari ke account personal perserta .
  6. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap hal-hal yang terjadi pada peserta ketika sedang melakukan aktivitas berlari.
  7. Panitia berhak menolak hasil aktivitas lari bila diluar ketentuan dan peraturan yang ada.

C. MEDALI dan JERSEY UNIGAL Virtual Run

  1. Seluruh peserta yang menyelesaikan aktivitas berlari mendapatkan Jersey dan Medali
  2. Medali dan Jersey yang berhasil didapatkan akan dikirimkan ke alamat peserta yang telah didaftarkan dan berada di dalam wilayah Republik Indonesia dan atau mengambil di kampus Universitas Galuh di tanggal tempat yang akan di tentukan kemudian.

D. PEMENANG DAN HADIAH

Dalam  UNIGAL VIRTUAL RUN, tidak ada kategori pemenang dan hadiah berdasarkan catatan waktu. Namun seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Doorprize  yang disiapkan oleh penyelenggara

 

 

 

 

 



SHARE